Wednesday, December 19, 2018

Jangan pergi..
Jangan lepaskan aku..
Tetaplah bersamaku..
Disaat apapun.. Dan kapanpun...

Meski sekarang pisah sekalipun...
Perasaan ini tidak akan berubah sedikitpun
Aku tak bisa melihat perasaanmu...
Mungkin... Ini hanya perasaanku..
Hanya dengan memikirkan dirimu...
Rasanya ingin membuat ku menangis

Semakin aku berharap padamu..
Aku merasa semakin sakit..
Mencintaimu begitu menyakitkan bagiku...
Meski begitu.. aku tak bisa membenci mu
Meski begitu.. aku tetap menyukaimu
Meski aku tak dapat bertemu denganmu..
Tak mengurangi rasa cintaku padamu..


Mungkin... Untuk yang terakhir
Aku ingin menggenggam dan menyentuhmu..
Aku ingin melihat mu...
Aku ingin melihat hatimu..
Adakah aku dihatimu?
Dan bagaimanakah perasaan mu padaku ?

📝Cicciku


Blog Cicciku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates