Sunday, December 2, 2018

Jika kau mencintaiku Maka Datanglah dengan keberaniamu
Jika kau menginginkanku maka buat aku mencintaimu
jika kau ingin memilikiku maka janga lepaskan aku
semudah itu...

Jika kau menyayangiku maka buktikan itu padaku
jika kau merindukanku maka pejamkan matamu...
saat itu,,, aku akan hadir dihadapanmu
jangan hanya datang lalu kau tinggalkan luka

jangan kau buat janji manis bila hanya kepalsuan semata
kau memberi harapan lalu kau menghilang tanpa jejak
kau singgah di hati tapi kau juga yang menyakitinya
bila senyummu itu palsu maka kau tak perlu tunjukkan itu

bila tatapan mata itu bukan cinta, jangan lah kau beri harapan
yang semata-mata hanya palsu belaka
mengapa kau singgah dihati bila kau ingin menyakitinya
saat kata-kataku tak sempat terdengar olehmu

maka hatiku bicara apa yang sesungguhnya terjadi
jika kau masih tak mendengar kata hatiku...
maka itu telah menjawab semua pertanyaanku selama ini
cinta memang bisa hadir kepada semua insan

terkadang membuat bahagia dan terkadang membuat luka
entah... hingga saat ini aku tak tau arti cinta yang sebenarnya
karna belum ada yang memberi tau ku soal itu
aku hanya bisa mengatakannya tapi belum tau arti yang sebenarnya


HASIL KARYA PUISI RATNA ANISA 
PENULIS RATNA ANISA


Blog Cicciku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates