Thursday, December 20, 2018

Dua orang itu telah mengenalkanku tentang cinta
ya.. Seorang yang pernah ku anggap istimewa
Seorang yang pernah membuat ku bahagia
Seorang yang pernah membuat ku merasa nyaman
Seorang yang pernah membuatku tertawa lepas
Seorang yang pernah membuatku serasa jadi ratu
Seorang yang pernah membuat kenangan indah yang tak bisa ku lupakan
Lalu menghilang tanpa membawa kenangan itu
Menghilang.. meninggalkan ku sendirian
Seorang yang pernah membuatku menangis sendirian dikegelapan

Sunyi..
Aku mulai menyukai suasana sunyi
Karena.. disana ku bisa menangis sesuka hatiku
Tanpa ada yang tau...
Seorang yang pernah membuat ku trauma akan cinta
Yang sampai sekarang aku masih merasakannya
Atau mungkin sudah tak percaya lagi akan cinta

Hanya karena dua orang itu
Drama mereka sungguh luar biasa
Saat yang lain mulai meninggalkan
yang lain nya mulai membuat nyaman lalu meninggalkan pula
Begitu bodohnya aku... sampai tak mengenali itu
begitu bodohnya aku.. yang tak bisa mengendalikan rasa nyaman ni
dan akhirnya...
aku juga yang tersakiti...
Sungguh...
Drama yang luar biasa

Karya Nawangsih


Blog Cicciku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates