Tuesday, December 4, 2018


ketika aku berusaha untuk mengurangi rasa 
Kau menumbuhkan rasa itu
Ketika rasa itu mulai tumbuh
Kau sakiti aku lagi dengan kenyataan yang ada
menumbuhkan rasa ituh mudah
Menguranginya itu susah
Seakan ingin bertahan tapi tak ingin juga
Seakan seperti menyerah tapi seolah mempertahankan 
Ini hati.. 
Bukan tanaman.. 
Yang bisa cepat tumbuh.lebat sesuai keinginan mu
Lalu kamu ambil lalu pergi sesuka hati mu
Tanpa mengetahui bekas goresan luka yang kau beri

Dan kamu masih bertanya
Apakah aku menyerah mendapatkan mu atau tidak? 
Melepaskan mu saja aku belum bisa
Mengikhlaskan dan menerima kamu pergi aku belum bisa
Bagaimana mau menyerah ketika hati terus memanggil namamu
Hanya inginkan kamu
TAPI... 
Bagaimana aku tidak ingin menyerah.. 
Hati ku lelah.. 
Berjuang sendirian...
Hatiku lelah... 
Mencintai sepihak
Aku peduli tapi kamu tidak
Kadang kamu terlihat masih cinta kadang tidak


Karya @Cicciku 
Penulis @Cicciku 


Blog Cicciku . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates